Pokok-Pokok Insulin

Insulin memiliki dua peran penting dalam tubuh yang kita tidak bisa hidup tanpa, namun dapat menjadi akar dari banyak masalah kesehatan, termasuk diabetes. Insulin membawa gula (glukosa), lemak dan protein ke dalam sel Anda di mana mereka digunakan untuk energi dan perbaikan sel-sel Anda. Ketika Anda makan, sejumlah makanan akan diubah menjadi glukosa dan memasuki aliran darah. Seperti kenaikan tingkat gula, indra tubuh dan pankreas mengeluarkan insulin untuk menurunkan gula. Ini adalah fungsi utama kedua insulin.


Jika Anda makan terlalu banyak dari setiap makanan, terutama karbohidrat (pati dan gula) tingkat glukosa dalam darah meningkat ke tingkat yang sangat tinggi. Pada gilirannya hal ini memicu pelepasan besar insulin dari pankreas. Sel-sel Anda akan mengambil apa yang mereka butuhkan dan kemudian insulin akan memulai proses mengubah glukosa lemak, kelebihan dan protein menjadi lemak dan kemudian menempatkan semua itu dalam sel lemak Anda. Dengan menggabungkan makanan dengan cara yang benar untuk tubuh Anda, Anda akan mempertahankan tingkat optimal dari insulin sepanjang hari.

Cara terbaik untuk mengontrol insulin dan melawan keinginan gula adalah makan makanan ringan protein saat Anda lapar atau ketika Anda memiliki berat "manis" ngidam. Juga, cobalah untuk membatasi diri untuk tiga karbohidrat yang mengandung makanan per hari dan mencoba untuk makan sayuran dengan sebagian besar makanan dan makanan ringan.

Sebuah makanan ringan yang sangat baik adalah non-lemak keju cottage dan salsa. Sayuran hanya untuk menghindari di malam hari adalah jagung, labu kuning atau oranye, kacang polong, bit dan wortel. Mereka memiliki kandungan karbohidrat tinggi (gula) sederhana.

Sumber alami protein yang baik untuk makan atau makanan ringan:

Dada ayam, Turki, Ikan, Daging babi tanpa lemak, Steak tanpa lemak, lemak 7% (atau kurang) Sapi Ground, Putih telur, Beater Telur, Tahu, Kamas lemak keju cottage, keju non-lemak, Kamas lemak krim keju, Non- lemak krim asam, bebas lemak rendah sodium Ham atau bacon Kanada.

Anda juga dapat mencoba whey bubuk protein dan protein bar, meskipun Anda harus berhati-hati ketika memilih ini karena beberapa mengandung gula dalam satu bentuk atau lain (contoh: dexrose, fruktosa, sirup jagung fruktosa tinggi, dll) Silahkan baca label makanan untuk semua whey kekuasaan dan protein bar. Gula konten (per porsi) harus di bawah 5 gram.

Kuncinya adalah makan sering sepanjang hari dan juga memiliki "nyata" memperlakukan manis seminggu sekali, terutama jika yang akan membantu Anda tinggal jauh dari permen sisa minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar