Apakah Anda Tahu Itu Tekanan Darah Tinggi Dan Mempengaruhi Tendon Sendi?

Diperkirakan bahwa hampir 75 juta orang di Amerika Serikat selama 20 tahun menderita hipertensi. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa hanya sekitar 70% dari mereka dengan hipertensi sebenarnya tahu bahwa mereka memilikinya. Ini merupakan resiko besar bagi kesehatan bangsa sebagai tekanan darah tinggi sering menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius atau bahkan fatal seperti jantung atau penyakit ginjal. Ini banyak yang terkenal tetapi ada bahaya kesehatan lain yang terkait dengan hipertensi yang jauh kurang diakui. Ini termasuk kerusakan pada tendon dan sendi, kondisi yang dapat sangat menyakitkan bagi penderita hipertensi.
Kekuatan darah yang dipompa melalui arteri kita ketika hati mengalahkan kita disebut tekanan darah sistolik. Tekanan diastolik adalah istilah yang digunakan untuk gaya yang diberikan ketika hati kita saat istirahat. Ketika kita mengatakan bahwa seseorang menderita hipertensi itu menunjukkan bahwa orang dewasa memiliki tekanan darah sistolik dari 140mmHg atau lebih dan / atau tekanan diastolik 90 mmHg atau lebih. Ini juga berarti bahwa, menurut definisi, memiliki tekanan darah tinggi berarti bahwa jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Sirkulasi miskin yang hasilnya dapat menyebabkan masalah pada kaki, terutama kaki. Sebagai suplai darah ke tendon dan sendi terganggu kolesterol dapat terakumulasi, yang menyebabkan peradangan. Tendonitis dari tumit Achilles, tendon panjang di bagian belakang pergelangan kaki, adalah salah satu contoh peradangan yang dapat berasal dari cara ini.

Tekanan darah tinggi juga merusak sendi oleh melanda organ lain seperti ginjal. Ketika ginjal menjadi sakit melalui hipertensi dapat mengakibatkan penumpukan lambat asam urat, yang gagal untuk mendapatkan memerah dari sistem karena ginjal lemah dan sirkulasi yang buruk. Hal ini pada gilirannya menyebabkan akumulasi urat dalam sendi dan menyebabkan peradangan.

Kerusakan sendi sangat sulit untuk membalikkan tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya. Jelas, strategi terbaik adalah gaya hidup sehat yang akan membantu Anda untuk menghindari tekanan darah tinggi. Kelebihan berat badan terutama harus dihindari karena memberi kontribusi tidak hanya untuk tekanan darah tinggi tetapi juga untuk kerusakan langsung pada sendi akibat tekanan ekstra dan alunan hidup dengan pound terlalu banyak.

Mungkin aspek yang paling penting dari gaya hidup untuk mengatasi masalah ini adalah olahraga. Yang tepat olahraga membantu untuk menurunkan tekanan darah sekaligus mengurangi berat badan dan memperkuat otot-otot yang membantu untuk mendukung dan melindungi sendi. Olahraga ringan seperti pekerjaan gym berjalan, hiking, berenang dan cahaya cepat adalah pendekatan yang terbaik. Bentuk berat dari latihan seperti lari dan angkat besi yang berat harus dihindari baik untuk risiko kerusakan pada sendi dan karena mereka benar-benar dapat meningkatkan tekanan darah Anda.

Melindungi dan melestarikan sendi Anda dengan menonton tekanan darah Anda dan mendapatkan hak jenis olahraga.

4 komentar:

  1. wehhh..infonya mantap banget gan,kudu lebih sering olahraga neh...thanks atas share infonya gan..

    BalasHapus
  2. @dhlondhnk ya sobat olah raga itu penting gak usah yg berat2 yang pening berkeringat tiap hari

    BalasHapus
  3. seneng baca2 disini, sob ... trutama ttg kshtan ... mksh... :)

    BalasHapus
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus