Memahami Diabetes

Tubuh kita membutuhkan glukosa, yang mengubah glukosa dalam ini menjadi energi. Tubuh kita mengubah apa pun yang kita makan menjadi glukosa setelah pencernaan. Insulin, hormon yang diproduksi oleh pankreas, membantu glukosa masuk ke sel darah. Ada glukosa dalam dimetabolisme, tingkat darah mempertahankan glukosa. Inefisiensi atau kehilangan insulin menyebabkan peningkatan kadar glukosa dalam darah dan hal itu menyebabkan diabetes


Faktor-faktor yang bertanggung jawab untuk hal ini adalah banyak seperti gaya hidup menetap dan kebiasaan makan tidak teratur. Pengambilan junk food dan makanan padat kalori seperti pizza, burger, minuman dingin, keju dan kentang goreng menyebabkan obesitas kerudung anak dan dewasa menyebabkan obesitas. Peningkatan lemak tubuh menyebabkan produksi insulin kurang dan produksi racun berbahaya lainnya. Yang bertanggung jawab untuk penyakit jantung, diabetes dan sindrom X pada usia muda.

Insulin dependent diabetes mellitus atau tipe I terjadi pada usia muda. Dalam hal ini terapi insulin diperlukan. Orang tidak akan bertahan, jika insulin tidak diberikan. Insulin diabetes non tergantung jenis atau terjadi pada pasien lanjut usia ketika salah ada insulin tidak memadai atau aksinya terganggu. Tipe ini diperlakukan dengan "obat hipoglikemik oral" seperti (glibenklamid, metformin). Terapi insulin hanya diberikan jika kadar glukosa darah sangat tinggi dan tidak terkontrol.

Gestational diabetes terjadi selama kehamilan dan menderita dari itu dapat menyebabkan untuk mengembangkan diabetes pada usia lanjut. Tipe lain dari diabetes, kadang-kadang di negara-negara tropis seperti kelenjar endokrin India, pankreas mendapat menyusut atau penuh dengan batu. Kekurangan insulin dalam kasus ini menyebabkan diabetes.

Terapi untuk insulin sangat individual dan tergantung pada usia, jenis dan kondisi diabetes. Tindakan pencegahan dalam diet diperlukan dalam kasus ini. Lebih jumlah protein dan asupan buah-buahan di diinginkan. Tapi adonan grafik diet lengkap harus dibuat dan diikuti. Aktifitas fisik adalah keharusan karena meningkatkan tingkat kebugaran. Sebuah 30 sampai 40 menit berjalan kaki setiap hari adalah latihan terbaik. Pemantauan kadar glukosa darah Tutup diperlukan pada pasien diabetes. Sehingga perubahan dalam terapi diambil pada kebutuhan.

Diabetes telah menjadi nama umum untuk kita. Ini benar-benar penyakit zaman modern, disebabkan karena kurangnya aktivitas tubuh dan asupan makanan sampah. Kurang olahraga dan obesitas merupakan salah satu alasan utama untuk penyakit ini. Kita bisa melawan penyakit ini, dengan mengambil tindakan pencegahan dini. Untuk menghindarinya, makan makanan sehat, lakukan olahraga secara teratur, merawat penyakit kaki, dengan mempertahankan tekanan darah normal dan tingkat lipid dan menjalani hidup bebas stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar