Mempersiapkan Anak Anda dan Keluarga untuk Hidup Dengan Diabetes


Setelah kejutan awal diagnosis habis dan kita menjadi lebih nyaman dengan pemberian suntikan insulin, penjadwalan tes darah dan waktu makan, dan karbohidrat menghitung kita memiliki kesempatan untuk melihat ke masa depan. Pada saat itu benar-benar mulai tenggelam dalam apa yang orangtua komitmen jangka panjang anak diabetes sebenarnya. Kita sekarang memahami kami telah ditarik ke dalam gaya hidup yang berbeda yang akan berlangsung selama kita adalah orang tua. Bahkan ketika anak kita tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah kita akan tetap memperhatikan dan terlibat dengan komunitas diabetes.


Jika Anda menemukan bahwa Anda mengalami kesulitan mengelola diabetes anak Anda biarkan aku pertama berbagi beberapa statistik saya menemukan begitu Anda sadar bahwa Anda tidak sendirian.

35-75% tidak mengikuti rencana makan sepanjang waktu

20-80% tidak mengelola insulin dengan benar sepanjang waktu

30-70% tidak merekam darah pemantauan tingkat dengan benar sepanjang waktu

23-52% tidak memberikan perawatan kaki yang memadai sepanjang waktu

70-81% tidak berolahraga cukup sepanjang waktu

Sekarang kita mengerti betapa sulitnya hidup dengan penyakit kronis dan berpotensi mematikan, pertanyaannya adalah bagaimana kita mengajarkan anak-anak kita realitas diabetes sementara masih memungkinkan mereka untuk menjadi anak-anak dan berusaha untuk menjaga kehidupan mereka senormal mungkin. Pengalaman bahwa jika Anda belum mengalami Anda akan segera adalah pesta ulang tahun. Mereka semua yang anda butuhkan untuk menghindari untuk menjaga diabetes anak Anda di bawah kontrol tetapi mereka juga merupakan aspek penting dari kehidupan anak Anda. Dengan beberapa perencanaan Anda bisa memiliki keduanya. Anda dapat mempelajari secara spesifik tentang ini dan banyak situasi lainnya yang akan Anda hadapi dalam ebook saya "Jadi Anak Anda Memiliki Diabetes". Intinya adalah hidup dan diabetes bisa terus bersama-sama. Sama pentingnya, teman-teman anak Anda belajar tentang diabetes dan membicarakannya. Mereka tidak membedakan, mereka termasuk anak Anda. Kita sebagai orang tua harus menjadi orang dewasa dalam jenis situasi. Kami adalah suara jatuh tempo, realitas dan kemanusiaan. Kami adalah orang-orang yang membiarkan anak-anak kita untuk berbicara tentang penyakit mereka dan bagaimana membuat mereka merasa serta menjaga mereka terfokus pada perawatan diri. Kami adalah orang-orang yang memelihara penyakit dari mengatasi keluarga kami. Ketika Anda membiarkan anak Anda berbicara kepada Anda tentang bagaimana perasaan mereka tentang memiliki diabetes Anda akan menemukan anak Anda memiliki lebih sedikit stres emosional dan kontrol yang lebih baik kadar glukosa darah mereka.

Stres keluarga Umum dapat sangat mempengaruhi kadar glukosa darah. Ini adalah keseimbangan. Ketika darah anak Anda kadar glukosa tidak terkendali dapat menyebabkan stres dalam keluarga dan ketika ada stres dalam keluarga dapat menyebabkan keluar dari kontrol kadar glukosa darah. Anda harus siap untuk waktu tersebut. Rumah Sakit Anak yang memperlakukan anak saya memiliki Departemen Kesehatan Mental yang sangat baik. Masyarakat lainnya memiliki berbagai layanan yang mereka tawarkan. Buatlah diri Anda sadar mereka dan tahu ke mana harus berpaling sebelum segala sesuatu mulai keluar dari kontrol.

Salah satu hal yang benar-benar mengejutkan saya adalah perbedaan dalam cara saya dianggap diabetes dan cara putriku dirasakan dari waktu ke waktu. Saya merasa lebih mudah untuk mengatasi diabetes dengan berjalannya waktu. Anda masuk ke ritme dan tingkat kenyamanan Anda dengan peningkatan pengobatan. Di sisi lain anak saya menemukan bahwa gangguan emosi yang terkait dengan diabetes meningkat seiring berlalunya waktu. Kita perlu menyadari bahwa hanya karena kita lebih baik dalam berurusan dengan diabetes bukan berarti anak-anak kita perlu waktu kurang dari hari kami untuk penitipan. Kesalahan saya membuat saya berasumsi bahwa 10-tahun tidak perlu saya untuk terus mengawasi pemantauan glukosa darah nya. Setelah dia pergi untuk sebuah pompa insulin itu tidak lagi perlu bagi saya untuk mengelola insulin. Dia telah memeriksa level sendiri darah untuk cukup lama. Meskipun ia sedang memeriksa darahnya sendiri, ketika aku sedang memberikan tembakan saya ada di sana untuk memastikan dia diperiksa dengan benar dan pada waktu yang benar. Setelah dia pergi pada pompa itu tidak terjadi lagi. Aku melihat bahwa ia tidak hampir sama conciencious ketika saya tidak ada. Ini hanya normal dalam perkembangan anak. Anak-anak kita membutuhkan kita untuk menjaga mereka aman saat mereka mencapai keterampilan ini perkembangan.

Untuk benar mempersiapkan anak-anak kita untuk hidup dengan diabetes kita harus ingat bagaimana perasaan kita ketika kita sakit. Kami membencinya. Merasa buruk, tidak dapat menikmati beberapa kegiatan normal kita. Bayangkan bagaimana hal ini diperbesar pada anak diabetes kami. Mereka tidak pernah mendapatkan istirahat. Tidak ada sisa dari itu, tidak ada liburan. Tidak heran mereka mengalami masalah emosional. Jangan pernah melupakan ini. Anak-anak kita perlu tahu bahwa kita akan selalu ada untuk mereka. Mereka tidak menghadapi ini sendirian. Mendengarkan anak-anak kita tentang perasaan mereka penting tapi tidak cukup. Kita juga perlu berbicara dengan mereka tentang apa yang terjadi jika mereka tidak merawat diabetes mereka. Kita perlu berhati-hati. Kami tidak ingin anak kita berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka atau merasa malu jika kadar glukosa darah mereka tidak selalu di bawah kontrol. Dalam hal ini anak-anak seperti anak anjing. Mereka merespon lebih baik untuk memberi penghargaan atas perilaku yang tepat yang untuk hukuman atas perilaku salah.

Akhirnya kita perlu menyadari bahwa mempersiapkan hidup dengan diabetes adalah proses yang berkelanjutan. Anda tidak dapat mengontrol proses sepanjang waktu. Hanya mengurus suatu hari pada suatu waktu. Dengan bantuan Anda anak Anda dapat memahami proses pengendalian diabetes dan Anda tidak harus menjadi "keluarga diabetes". Dengan persiapan dan kesadaran Anda, anak Anda dan seluruh keluarga Anda dapat hidup normal sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar