Tekanan Darah Tinggi & Kerusakan Ini Dapat Menyebabkan

Tekanan darah tinggi adalah penyakit yang sangat serius. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada organ vital Anda dan dalam kasus terburuk bisa berakibat fatal. Penderita penyakit ini sering tidak menunjukkan gejala dan ketika gejala melakukan pertunjukan, kerusakan telah sering sudah terjadi. Oleh karena itu, cara terbaik untuk menentukan apakah Anda memilikinya atau tidak adalah dengan pergi dan menemui dokter yang terlatih dan mendapatkannya diperiksa.
Tekanan darah dikatakan normal jika lebih dari 85 adalah 140. Namun, dapat berbeda antara berbagai ras dan lokasi geografis. Secara umum setiap membaca di atas 140 lebih dari 85 dikatakan tinggi. Sebuah beberapa derajat di atas normal tidak menimbulkan masalah signifikan, namun peningkatan yang signifikan bisa berbahaya.

Seperti yang saya sebutkan di atas tekanan darah tinggi tidak selalu menampilkan gejala. Namun, ada sejumlah tanda-tanda Anda dapat melihat keluar untuk. Sakit kepala parah dapat menunjukkan bahwa Anda mungkin menderita penyakit ini, terutama jika mereka terjadi lebih teratur dari biasanya. Jika Anda menemukan diri Anda terengah-engah setelah pengerahan tenaga sedikit ini adalah tanda lain yang mungkin Anda memilikinya, terutama jika ini tampaknya tidak terjadi sebelumnya. Tanda ketiga meningkat pendarahan hidung atau meningkat perdarahan dari area lain dari tubuh. Tanda-tanda lain tekanan darah tinggi mungkin termasuk hiperventilasi atau ketegangan. Jika Anda melihat tanda-tanda ini, terutama peningkatan kejadian dari setiap misalnya tanda tertentu mimisan meningkat, Anda harus meminta saran lebih lanjut dari dokter Anda segera.

Jika tidak diobati penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan yang tidak diinginkan untuk sejumlah daerah di seluruh tubuh Anda. Mata Anda menerima darah melalui arteri optik dan jika ini rusak maka visi Anda mungkin terganggu. Tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan kerusakan pada otak. Otak membutuhkan oksigen dan nutrisi yang diberikan dalam aliran darah. Jika pasokan ini terganggu dapat menyebabkan demensia mini stroke, stroke penuh dan bahkan di usia tua. Tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan kerusakan serius pada jantung termasuk serangan jantung dan gagal jantung.

Seperti yang Anda lihat tekanan darah tinggi dapat dengan mudah terjadi tanpa disadari dan berpotensi menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh Anda. Namun, jika diidentifikasi cukup dini maka Anda cenderung untuk tidak pernah mengalami salah satu dari konsekuensi yang disebutkan dalam artikel ini. Ini adalah ide yang baik untuk pergi dan melihat dokter Anda segera dan mendapatkan diuji untuk penyakit ini. Selama itu didiagnosis cukup dini dapat dikelola menggunakan kombinasi obat, diet dan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar