Diabetes Diet Kalori 2.000

Diabetes Diet Kalori 2.000

Diet diabetes 2.000 kalori berarti bahwa Anda tidak lebih dan tidak kurang dari 2.000 kalori dari porsi makanan per hari. Diet ini sama sekali tidak diet tanpa gula, no-carb diet. Sebaliknya, itu adalah pola makan yang sehat yang berisi semua kelompok makanan tapi rendah kalori dan lemak.



Ketika pada diet diabetes 2.000 kalori, sarapan yang ideal harus terdiri dari dua potong roti atau dua kue beras atau setengah cangkir pasta, satu cangkir susu skim atau secangkir yogurt bebas gula, satu telur dalam bentuk apapun, direbus atau rebus atau dadar dan pasti satu porsi buah favorit seseorang. Satu dapat memiliki sandwich juga, dan penyebaran margarin di atasnya akan memberikan kontribusi pada bagian lemak dari sarapan. Telur dapat diganti dengan dua iris daging asap. Idenya adalah bahwa sarapan pasien diabetes menggabungkan semua kebaikan kelompok makanan yang berbeda.

Untuk makan siang, seseorang dapat memiliki semangkuk pasta, dua porsi sayuran favorit Anda dan produk daging, misalnya ayam atau kalkun. Idealnya, sayuran dan daging tidak harus dimasak dalam minyak terlalu banyak, karena minyak itu sendiri memberikan kontribusi kalori. Pasta dapat digantikan dengan secangkir beras merah dimasak atau dua sampai tiga potong roti. Ikan juga dapat memiliki makan siang, untuk itu adalah sumber vitamin.

Para snack sore dapat terdiri dari buah, dua sampai tiga biskuit asin atau kerupuk, dan setengah cangkir teh atau kopi yang dibuat dengan pemanis buatan. Sebuah membantu keju juga bisa dimakan pada saat hari.

Untuk makan malam, harus ada tiga porsi daging atau ikan, seperti salmon atau tuna, yang terbaik disajikan dibakar atau dipanggang, setengah dari kentang panggang atau dua sampai tiga potong roti, dua porsi sayuran, dan buah. Satu dapat memiliki secangkir susu disertai dengan keju atau biskuit asin sedikitnya minum tersebut.

Kombinasi yang berbeda dapat membuat diet 2.000 kalori, tetapi sebelum melakukan jenis diet, penting untuk mendapatkan sinyal hijau dari ahli gizi.

8 komentar: