Diabetes: So Far sehingga Baik

Ada seorang pria yang melompat dari lantai 37 sebuah gedung tinggi. Saat ia jatuh, orang-orang di setiap lantai dalam gedung mendengar dia berkata saat ia melewati mereka, "Sejauh ini, begitu baik ... sejauh ini, begitu baik ..."



Diabetes adalah penyakit yang tidak dapat "dipercaya." Aku tahu itu cara yang aneh untuk mengungkapkannya, tapi beruang dengan saya sejenak di sini. Sebagai profesional medis, saya telah berurusan dengan kasus yang tak terhitung jumlahnya diabetes. Saya selalu kagum orang sudah akan merencanakan masa depan karena mereka membangun hidup, karier, keluarga, mimpi ... menciptakan dan mengejar komitmen untuk jangka panjang ... Namun, satu masalah menonjol konsisten. Orang dengan diabetes cenderung berharap penyakit ini hanya akan "mempertahankan dirinya," bahwa itu hanya akan tinggal di status quo untuk jangka panjang.

Diabetes tidak dapat dipercaya untuk tinggal di mana saja ... apalagi pada status quo. Seperti orang jatuh dari lantai ke-37, orang dengan diabetes cenderung terus mengatakan diri mereka ... "Sejauh ini, begitu baik ... sejauh ini, begitu baik ... sejauh ini, begitu baik ..." Folks, harapan TIDAK strategi. Ini adalah sebuah kebutuhan, tetapi itu TIDAK strategi dalam menangani penyakit seperti diabetes.

Diabetes: The "rontok" terlalu besar untuk diabaikan ...

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya kagum seberapa baik orang dapat merencanakan untuk jangka panjang, menciptakan dan mengejar komitmen masa depan tetapi TIDAK merencanakan jangka panjang untuk diabetes. Tentu saja, pertanyaan alami adalah: "Apakah isu-isu jangka panjang dengan diabetes?"

Dengan diabetes, seseorang adalah dua sampai empat kali lebih mungkin mengembangkan penyakit kardio-vaskular. Menjadi seorang ahli bedah kardio-vaskular, saya melihat masalah khusus ini terus-menerus dalam bidang saya. Dan aku melihat secara konsisten pada orang berusia muda dan menengah dengan diabetes.

Dengan diabetes, orang DUA PULUH LIMA kali lebih mungkin untuk mengembangkan retinopati (kerusakan retina). Karena diabetes, 24.000 orang kehilangan pandangan setiap tahun!

Dengan diabetes, 60-70% dari mereka yang menderita menderita kerusakan saraf yang dapat menyebabkan non-traumatik amputasi ekstremitas bawah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa luka terbuka yang tidak kunjung sembuh, menyertai diabetes. Ketika mereka menjadi ulserasi, diabetes menghadapi komplikasi yang dapat menyebabkan amputasi anggota badan.

Orang dengan diabetes RISIKO untuk gagal ginjal.

Diabetes bertanggung jawab atas peningkatan risiko stroke ... dua sampai enam kali lebih mungkin karena kondisi mereka.

Diabetes: kabar baik atau berita buruk ...

Nah, mana yang kau inginkan ... kabar baik atau berita buruk dulu?

Sebagai dokter, setelah ditangani dengan diabetes pada banyak pasien, itu selalu terbaik untuk mengetahui kabar BURUK di depan. Mengapa? Berpuas berbahaya bagi kesehatan Anda. Bahaya diabetes adalah orang-orang menjadi puas diri. Sepertinya tidak ada yang terjadi sampai, tiba-tiba, tampaknya menyelinap pada Anda dengan komplikasinya ...

Kabar buruknya dapat BENAR-BENAR buruk jika Anda adalah seseorang yang memiliki salah satu kondisi berikut ini yang sangat menyulitkan diabetes. Faktor rumit adalah:

1 merokok,

2 kolesterol tinggi,

3 tekanan darah tinggi,

4 obesitas,

5 fisik tidak aktif

Dengan faktor tersebut, memprediksi perkembangan diabetes sangat bermasalah. Sederhananya, mereka HARUS dikendalikan, jika memungkinkan. Diabetes demikian menjadi sangat tidak terduga.

Dengan menjaga glukosa darah Anda di bawah kontrol, Anda dapat mengurangi risiko komplikasi diabetes hingga 76%. Itu kabar baik.

Lebih baik berita: Dengan makan sehat, bertanggung jawab penurunan berat badan diet, aktivitas fisik secara teratur, pemantauan gula darah ... Anda dapat mengurangi risiko diabetes.

Kabar buruk: Status quo lagi. Anda masih "terjebak" dengan diabetes.

Diabetes: Menjadi terkena "tembakan teman".

Kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes auto-imun kondisi. Dalam type1 diabetes, sel-sel kekebalan tubuh adalah salah diperintahkan untuk menyerang sel-sel islet dalam pankreas yang membuat insulin.

Pikiran Anda, tidak ada yang salah dengan sel islet. Ada miskomunikasi oleh sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, sel-sel kekebalan serangan bisa mendapatkan pesan yang salah dan menghancurkan jaringan sehat. Bukankah itu mengerikan bahwa diabetes Anda dapat disebabkan oleh "api ramah?" (Terminologi militer di sini. Orang-orang baik yang memukul orang-orang mereka sendiri baik dengan tembakan artileri.)

MIS-komunikasi .... hum. Kedengarannya seperti apa yang dibutuhkan adalah sistem komunikasi yang sehat pada tingkat sel sehingga tubuh tidak menyerang sel sendiri yang sehat.

Sekarang, untuk beberapa berita yang sangat bagus ...

Glyconutrition adalah penyediaan gizi yang menyediakan tubuh dengan KOMUNIKASI SELULER sehat. Dengan kata lain, untuk diabetes, ini berarti "api ramah." Kurang

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi 1997 dari Prosiding Institut Riset Medis Fisher menunjukkan orang dengan diabetes tipe 1 yang diberi glyconutrients "... melaporkan peningkatan dramatis dalam kesehatan mereka, termasuk penurunan masalah penglihatan, pendengaran luka lebih baik, kurang infeksi, dan tekanan darah. " (Keajaiban Gula, oleh Rita Elkins, MH, Woodland Publishing, p 26-Bagus referensi cepat kebetulan.!)

Ingat, kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes auto-imun kondisi. Baca hati-hati, ini pernyataan berikutnya oleh peneliti medis, Dr Neecie Moore:

"Glycobiology telah mencapai terobosan penting dalam bidang medis, terutama dengan mengatasi apa yang bisa menjadi wabah terbesar dalam perawatan kesehatan saat ini -. Auto-imun penyakit Multiple sclerosis, arthritis, diabetes, penyakit Crohn dan kolitis hanya beberapa dari penyakit ini. "

Penelitian glyconutrition tumbuh luar biasa. Sebagai contoh, Departemen Ophthalmology dari Harvard University pada tahun 1995 melaporkan bahwa salah satu glyconutrients (mannosa) dapat menjadi sumber energi untuk diabetes (bukan glukosa merusak), menyediakan energi tanpa resiko kerusakan penglihatan. (Keajaiban Gula, hal.27).

Juga, mannose dapat merangsang pankreas untuk memproduksi insulin lebih banyak "... sehingga menurunkan jumlah insulin diperlukan untuk mengontrol penyakit ini." (Keajaiban Gula, hal 27.. Saya katakan ini adalah buku yang bagus Dalam kasus Anda bertanya-tanya, saya menerima remunerasi dari itu tidak ada sama sekali.! Ingat, aku dokter. Dokter "menghasilkan uang dengan cara lama". .. mereka menagih Anda.)

Oh ya. Glyconutrients adalah NON-resep. Siapapun bisa mendapatkan mereka dan mereka tidak beracun (mereka makanan!) Aman, NON-resep, efektif ... Itulah penemuan hal-hal medis yang nyata terbuat dari. Diabetes mungkin sangat baik menjadi momok masa lalu.

Pikirkan hal ini. Tidak ada api lebih ramah.

Ada diabetes lebih "status quo."

... Sejauh ini baik ...

6 komentar:

  1. mas saya mau minta tolong donk,,saya mau tanya bagaimana agar bisa di approve sama google adsen,mohon untuk pencerahanya.padahal blog saya lumayan memiliki modal,PR jga sudah 2 alexa sudah kempes 1jt an,,,mohon di bantu ya mas.

    BalasHapus
  2. @DownloadFilm4
    sekarang sebenarnya lebih mudah krn GA sdh mau pakai bhs indonesia
    Selama kita tdk berbuat kesalahan dg beliau, kesalahan sedikitpun aja maka beliau marah sampai 7 turunan he he he kl sampai ini terjadi fatal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh broo,,adsen udah di approve tp udah 2hr blum nongpl iklanya..

      Hapus
    2. coba buat template baru iklan2 yg lain jg ditampilkan dulu

      Hapus
  3. visit back,,,heheh

    nice blog

    BalasHapus